Rabu, 16 November 2011

PARTAI POLITIK JUGA BUTUH SPEXTRA


Era Demokrasi yang semakin terbuka dan Tantangan global serta otonomi daerah dewasa ini membuat Partai Politik harus mau berpikir kreatif dan inovatif agar Partai Politik tersebut mampu menjadi partai politik  yang kredibel, kokoh  dan dipercaya oleh masyarakat. Apalagi menyongsong 2014 pesaing – pesaing politik semakin bermunculan dan melebarkan sayapnya.
Yang  menentukan keberhasilan suatu partai politik salah satunya adalah kekokohan SDM untuk melakukan agenda – agenda partai secara rapid an terstruktur serta kreatif. Apabila SDM bagus maka baguslah kualitas Parpol tersebut. Begitupula sebaliknya jika buruk kualitas SDM juga buruklah kualitas Parpol tersebut. Maka diperlukan sosok – sosok manusia yang mampu mengubah dan membentuk SDM nya menjadi SDM yang handal, professional dan mampu merekrut massa dan mempengaruhi massa sebanyak – banyaknya melalui agenda – agenda yang dilakukan sesuai tujuan partai politik tersebut.
Training For Trainer (TFT) The Secret of Extraordinary Trainer (SPEXTRA)  menjawab problematika itu. TFT SPEXTRA dirancang khusus untuk membentuk peserta training agar mampu menyusun program pelatihan dalam rangka membentuk  Sumber Daya Manusia yang nantinya akan digunakan di Partai Politik agar mencapai tujuan yang diharapkan
TFT SPEXTRA dirancang khusus agar setiap peserta memperoleh bekal dalam menyusun program pelatihan secara terpadu mulai dari perencanaan sampai evaluasi akhir dan tindak lanjut atas hasil pelaksanaan program pelatihan Partai Politik yang dilakukan sehingga pelatihan yang dilakukan terukur secara jelas.
TFT SPEXTRA dirancang khusus untuk membentuk personal yang kokoh, mengerti akan hakikat pendidikan serta pelatihan dan memahami teknik – teknik membentuk serta mempengaruhi orang lain dengan memahami 29 RAHASIA KEKUATAN TRAINER LUAR BIASA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar