Selasa, 08 November 2011

MENGAPA SPEXTRA PENTING UNTUK PERUSAHAAN ?



Persaingan dalam dunia usaha dan tantangan global dewasa ini membuat perusahaan atau instansi harus mau berpikir kreatif dan inovatif bila menginginkan usaha dan produktifitasnya establish. Pola pikir tersebut hanya bisa ditemukan pada orang-orang yang sadar akan diri dan potensinya . Kiranya dengan kesadaran ini maka upaya kreatif dan inovatif tidak bisa dilakukan secara cerdas tapi juga bijak. Upaya untuk melanggengkan usahanya bukan hanya untuk kepentingan diri, perusahaan atau instansi dalam jangka pendek tapi juga memiliki orientasi jangka panjang.
Yang  menentukan kemajuan suatu perusahaan adalah terletak pada SDM-nya. Apabila SDM bagus maka baguslah kualitas perusahaan tersebut. Begitupula sebaliknya jika buruk kualitas SDM juga buruklah kualitas perusahaan tersebut. Maka dalam suatu perusahaan yang menginginkan perusahaannya maju dan semakin bertambah besar diperlukan sosok – sosok manusia yang mampu mengubah dan membentuk SDM nya menjadi SDM yang kokoh, handal dan mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman.
Training For Trainer (TFT) The Secret of Extraordinary Trainer (SPEXTRA)  menjawab problematika itu. TFT SPEXTRA dirancang khusus untuk membentuk peserta training agar mampu menyusun program pelatihan dalam rangka membentuk  Sumber Daya Manusia yang nantinya akan digunakan di perusahaannya agar mencapai tujuan yang diinginkan.
TFT SPEXTRA dirancang khusus agar setiap peserta memperoleh bekal dalam menyusun program pelatihan secara terpadu mulai dari perencanaan sampai evaluasi akhir dan tindak lanjut atas hasil pelaksanaan program pelatihan yang dilakukan.
TFT SPEXTRA dirancang khusus untuk membentuk personal yang kokoh, mengerti akan hakikat training dan memahami teknik – teknik mempengaruhi orang lain dalam sebuah event training dengan memahami 29 RAHASIA KEKUATAN TRAINER LUAR BIASA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar